Tuesday, 21 September 2010

ANALISA PENYAKIT ALA USTAD DANU (Bengkel Hati)

Kadang Banyak masalah timbul akibat kejengkelan pada orang-orang terdekat kita, mulai hidup dengan rasa ikhlas dan sabar. inilah berbagai macam penyakit yang ditimbulkannya;

Alergi: keinginan yang kuat di barengi dengan kejengkelan, ada amalan untuk keselamatan
Batu ginjal : Ketika istri melakukan kesalahan dan suami ngerti bahwa itu salah kemudian diam dan jengkel.
Pendengaran kurang: Tidak mendengarkan nasehat orang terutama orang yang terdekat.
Katarak: memandang pasangan terlalu rendah dan tidak menuruti nasehat baik pasangannya.
Janin Sungsang : Ketika ada masalah sama suami kemudian istrinya diam dan jengkel.
Dismenor : Sama suami/anak/orang lain kalau ada masalah sering uring-uringan.
Anak nakal : Orang tuanya juga sering marah-marah/uring-uringan/emosi.
Tumor ovarium : punya rasa jengkel banget sama orang tua atau suami.
Nyeri perut : Punya amalan-amalan atau selalu mempunyai ke inginan yang kuat dan kalu tidak terpenuhi akan jengkel.

Kanker payudara : Sering marah-marah sama suami atau anak.

Asam urat : Tiadak luwes dalam keluarga.
Nyeri lutut : mempunyai keinginan yang kuat dan kalau tidak terlaksana akan jengkel atau marah.
Nyeri lengan atas kanan : Memberikan nasehat yang baik kepada seseorang kemudian jengkel karena orang tersebut tidak mampu melaksanakannya.
Tumor tulang : mempunyai keinginan yang kuat tapi diam dan jengkel.
Tumor : orangnya ketaka ada masalah kemudian diam tapi dalam hatinya emosi.
Diabetes melitus : Suka memerintah terutama sama orang yang dekat dan kalau tidak di laksanakan akan marah/jengkel.
Ketuban pecah dini : Istri mempunyai rasa jenkel banget sama orang tuanya terutama ibunya dan suaminya ada rasa marah sama bapaknya.
Stroke dan hipertensi, Hidrosepalus : Suka marah-marah tapi marahnya di dalam hati atau marahnya tidak keluar.
Mata min : Memandang sesuatu selalu serius.
Penebalan Kulit : Ada amalan-amalan yang selalu di baca ketika ngelamun atau lagi beraktifitas.
Susah punya anak : Kurang cekatan/agresif dalam beribadah dan kurang mesra terhadap pasangan atau sudah dingin.
Semua penyakit semuanya berawal dari perbuatan kita atau orang tua masing-masing. Serta berawal dari penyakit hati, sehingga jagalah hati kita dan selalu berfikir positif.
Agar kita selau terhindar dari penyakit.

 Sumber :

136 tanggapan untuk posting ini.

  1. Posted by dheny on 09/02/2010 at 10:56
    Ass.
    Saya ada teman yang ingin konsultasi tp tidak tau harus kemana? jd saya minta no telp yang dapat dihubungi tolong beri tahu saya, trimaksh
    Balas
    • Posted by fajar eko on 01/03/2010 at 21:04
      setiap selalu masuk angin,kena air dingin g tahan,radang lambung sudah bertahun2,ini no saya 085228204543.
      Balas
    • Posted by dewi on 17/06/2010 at 19:19
      alamat lengkap untuk berobat ke ustad danu
      Balas
      • Posted by chiko on 07/07/2010 at 23:44
        alamatnya sekrang di mana yah…………
        karena saya berasal dari kalimantan untuk berobat………
        tolong di kirim kan alamat lengkapnya….
        terima kasih…….
    • Posted by henrihill on 23/06/2010 at 11:44
      Tempat praktek ustat Danu, Klinik Akhlak Mulia Jl. Prof Soepomo Komplek Bier Blok E5-6 Pancoran Tebet Jakarta Selatan, buka hari senin dan selasa jam 9 s/d 5 sore, telp 021-98271011
      Balas
    • Posted by imam basori on 30/01/2011 at 09:37
      assalamualaikum wr.wb
      saya imam tinggal di pamulang mhon petunjuk dan bantuannya ..
      bgni ustad danu saya punya ade nama m.imam robawi pernah bljar dipsantren dan udah lu2s, trus ade saya bljr lagi k psentren lain ustadnya dari jogja. stelah di psantren itu dia mendalemi ilmu apa saya pernah ngomong k ade saya katanya dy bljar ilmu kodam slama kurang lebih 2tahun. akan tetapi hasilnya adik saya bukannya mendapat ilmu yg baik, ternyata jiwanya ade saya malah tidak karuan. saya sudah konsultasi kpada para kyai dan ustad dan orang pintar akan tetpi hasilnya nihil. yg ingin saya tanyakan apakah ade saya ini bljrnya berlebihan atau ajaran ilmu kodam tersbut tidak sesuai dgn ajaran islam dan sunahnya. Mohon bantuan ustad danu dan bimbingannya. terimah kasih .
      maph ustad ini nmor hp saya 087888478319.
      Balas
  2. Posted by ade on 16/03/2010 at 11:26
    assalamualaikum wr.wb
    ustad saya ingin konsultasi dengan ustad…tapi saya tidak tau harus menghubungi kemana???
    saya benar2 butuh solusi untuk hal ini???
    Balas
  3. Posted by amri on 03/04/2010 at 11:42
    nonton aja acara bengkel hati di TPI tiap hari Sabtu-Minggu jam 04.30 – 06.00 wib
    Balas
  4. Ass. Ustad Danu, saya dari padang, mohon solusi ortu ada tumor dipipi kiri beliau, terima kasih
    Balas
  5. Pak ustad saya pemirsa ustad danu setia setiap minggu dan senin
    Balas
  6. Posted by Anto on 21/04/2010 at 14:50
    Ass. Pak saya mempunyai keluhan, telingga sebelah kiri saya berdenging terus, ini sudah 3 bulan. saya mohon sarannya agar penyakit ini bisa sembuh, Terima kasih
    Balas
  7. Saya sudah menjalankan apa yang baik menurut Quran Hadis (ceramah Ustad DANU) VIA TV / TPI.
    AL HASIL SUNGGUH MENAJUBKAN.
    JADI ALLAH / TUHAN ADA DAN NYATA.
    Sampai-sampai saya TAKUT kepada ALLAH SWT
    ” Umatku akan KU UJI dengan HARTA yang melimpah JUGA KU uji ISTRI DAN ANAK MU”
    Hormat kami
    TRI
    Balas
  8. Posted by Jamal on 25/04/2010 at 22:30
    Wah bagus banget postingnya, mudah an kita semua bisa ikhlas menjalani hidup ini sehingga hingga kita bisa menikmati hidup ini
    Balas
  9. Posted by dien mulya on 29/04/2010 at 10:24
    assalamualaikum. wr.wb
    salam kenal ya mba…wow ternyata pemerhati acara ustadz danu juga nih, sama dong..
    mba, saya salut, mba sudah usaha dengan merangkum hampir semua permasalahan penyakit, hanya mana penyakit rematiknya? terus bagaimana kalau telapak tangan ini selalu berkeringat dingin?
    trima kasih ya, ditunggu edisi berikutnya hehehe…
    Balas
  10. Posted by Ratna on 30/04/2010 at 09:41
    Ass.saya punya masalah dengan kandungan saya sama dokter saya divonis ada penyumbatan pada tuba fallopi(saluran indung telur) dan kemarin saya diperiksa ditemukan ada kista sebelah kanan rahim.saya udah berobat jmana2 tp gk ada hasilnya.mohon solusinya
    Balas
    • Posted by Herman on 24/05/2010 at 14:21
      Ini ada kejengkelan dengan Ibu kandung minta maaflah sama ibu dan berdoalah kepada allah Swt seperti
      ini : Ya Allah Ya Robbi sekiranya penyakit yang hamba derita ini karena kejengkelan hamba kepada ibu
      kandung hamba, hamba mohon ampun ya Allah dan angkatlah penyakit yang ada pada hamba ini setiap
      habis Sholat dan diulang 3 x semoga manfaat
      Balas
  11. assalamuaikum wr.wb
    saya punya masalah dengan mata min…
    rasanya lelah banget pake kacamata…
    kadang bikin pusing….
    tolong solusinya….
    Balas
  12. Posted by Desy novida on 05/05/2010 at 12:32
    Assalamualaikum ustadz..
    Mohon bantuan saran dan solusinya, saya udah menikah tahun 2004 dan sampai sekarang belum mendapatkan momongan, sudah ke dokter dan alternatif (herbal) ttpi sampai saat ini Allah SWT belum memberikan kepercayaan kepada kami..mohon bantuanya terimakasih, wasalam
    Balas
    • Posted by Herman on 24/05/2010 at 14:28
      Hanya Saran jangan ada keraguan baik terhadap pasangan maupun terhadap Allah Swt serta jangan ada
      kejengkelan terhadap siapapun terutama kejengkelan yang tersimpan terhadap suami atau orang tua dan jangan lupa bersedekah dengan niat mohon diberi momongan kepada Allah
      contoh : niat sedekah
      YA ALLAH HAMBA BERSEDEKAH KE JALANMU BERILAH HAMBA MOMONGAN ANAK DARI RAHIM HAMBA SENDIRI
      Semoga bermanfaat
      Balas
  13. Posted by riski diah purwani on 12/05/2010 at 19:36
    aslmkm ustad?????
    klo gatal dipayudara disebabkan krna ap??????
    sukron
    tlong dibls ya ustad???
    Balas
  14. Posted by eny sriyanti on 13/05/2010 at 19:20
    Aswrwb Ustat Danu…..
    Saya mempunyai dua anak ,saya ingin anak2 saya nurut n jadi anak yang sholeh
    padal saya udah menasehati dan udah sholat Tahajut seperti yang Usatat anjurkan….
    Bagaimana biar doa saya cepat dikabulkan n anak saya jadi yang sholeh …atas perhatian kami sampaikan byk trim
    Balas
  15. Posted by Maryadi on 14/05/2010 at 11:24
    Bos Bagaimana cara menyembuhkan Penyakit struk
    Balas
    • Posted by Herman on 24/05/2010 at 14:31
      Lupakan masalah yang sudah lalu jangan ada kejengkelan yang tersimpan, ikhlas dalam melaksanakan
      pekerjaan Insya Allah Struk bisa diatasi kurang lebihnya mohon maaf moga bermanfaat
      Balas
      • Posted by Irwanto on 25/06/2010 at 00:52
        A$$, u7tad . Sya bru nkah 6 blan sjak mlam prtma ktika bersenggama istri sya merasakan sakit d bagian dalam vagina nya, smpai skarang dan tlah bnyak brobat namun tak kunjug sembuh mhon solusinya tad. Wslam.
  16. Posted by rosdi on 15/05/2010 at 09:30
    ass wr wb ustad Danu….
    Ustad saya mau tanya gimana cara menyembuhkan penyakit tumor di diatas langit2 dlm mulut.
    saya …mohon bantuanya terimakasih, wasalam.
    Balas
  17. assalamualaikum. wr. wb,,, ustad saya mau tanya obat untuk bapak saya , beliau sakit ,paru-paru dan diabetes,,, mohon berkenan membalas,, karena saya sangat sayang dengan orang tua saya,, trimakasih ustad ,, wassalamualaikum wr.wb
    Balas
  18. Posted by pipit on 19/05/2010 at 10:47
    Assalamualaikum wr, wb
    Ustad Danu, bagaimana mengobati keputihan yang tak kunjung reda? Saya sangat paranoid karena beberpa bulan terakhir selalu muncul flek. Bahkan ketika ada masalah karena ancaman pacar yang tidak mau diputus, ketakutan saya sampai ke jantung yang tak normal.
    Mohon bantuannya ustadz..
    Saya butuh pencerahan..
    Terima kasih..
    Wassalam… wr, wb
    Balas
    • Posted by Herman on 24/05/2010 at 14:43
      Sebelumnya saya mohon maaf kepada pengguna blog ini saya lupa memperkenalkan diri langsung
      ketik saja dan balas yang minta solusi dan saya bukan Ustad tapi sama seperti anda semua namun
      kebetulan saya juga penggemar ustadz Dhanu dan kebetulan saya sering menangani masalah yang
      seperti ini tapi menggunakan METHODE SEFT sekali lagi mohon maaf
      Untuk masalah mbak saran saya begini : Jangan sering tidur dibawah jam 12.00 siang kemudian
      kalau menyusuh orang jangan harus, kalau yang disuruh nggak mau jangan marah dan jangan lupa berdoa
      kepada Allah Swt untuk kesembuhan semoga manfaat
      Balas
  19. Posted by ara RR on 22/05/2010 at 09:28
    assalamualaikum wr,wb
    ustad saya mahasiswi semester akhir jurusan KPI dan sekarang saya sedang menyusun skripsi,,,saya tertarik dengan acara ustad di tpi dan saya hendak menjadikannya sebagai bahan skripsi saya,,,dan sekarang saya hendak meminta izin ,,boleh tidak???
    Balas
  20. Posted by ahmad on 22/05/2010 at 11:20
    salam. Tiba2 pusing, terus sakit kepala. Tp baru x ini dirasakan. Saya ahmad umur 29 th, istri 1, anak 2. Tempat kerja 35 menit pake sepeda motor ustadZ/ APakah ada pengaruhnya? Jazakalloh.
    Balas
  21. Posted by sutikno on 24/05/2010 at 10:21
    asslamualaikum wr.wb. ustad saya saya minta petunjuk pengobatan.istri saya di ponis dokter gagal ginjal kronis.dan sudah cuci darah satu minggu 2 kali..dan biaya yg cukup besar..saya minta petunjuk pak ustad ..mohon di balas..wasalam..
    Balas
  22. Posted by nur astutik on 24/05/2010 at 11:04
    ass…..ustad saya seorang mahasiswi.saya ingin bertanya?saya mempunyai seorang ibu yang mempunyai penyakit tumor,dulu penyakitnya tumor di bagian perut sudah dioperasi tapi sekarang pindah di kepala..apa yang harus saya lakukan sebagai anak sedangkan saya belum bisa menghasilkan uang untuk berobat ibu,saya juga kurang suka dengan sikap ibu yang egois.terima kasih ustad mohon bimbingannya?tolong juga dijelaskan di tv yar bu juga tau
    Balas
  23. Posted by tyas on 26/05/2010 at 13:10
    assalamu’alaikum…
    ustad saya seorang wanita belum menikah di diagnosa ada kista ovarium sebelah kanan sebesar 5 cm, kemudian dokter menyarankan untuk operasi, apa yg harus saya lakukan, minta pendapatnya…
    terimakasih…
    Balas
  24. Posted by IRMA WIJAYANTI on 26/05/2010 at 13:25
    Ass…ust saya seorang mahasiswi tingkat 2. sebulan yang lalu saya divonis dokter terkena kista ovarium kiri dan kanan. yang kiri ukurannya 13cm dan yang kanan 7cm. saya ingin sekali konsultasi sama ust tapi bagaimana caranya ya…???? terus untuk menekan perkembangan kista saya apa yang harus saya lakukan ?????
    oh ya..apakah kista sebesar kista saya dapat dilakukan operasi tanpa pemotongan indung telur????
    Balas
    • Posted by resi2009 on 26/05/2010 at 19:52
      Selain itu,informasi terpenting yang saya dapat adalah ternyata ustad danu membuka klinik. Jadi yang sakitnya kelas berat lebih baik datang ke klinik tersebut. Kemudian jangka panjangnya, ustad Danu akan membuka rumah sakit yang bernama Akhlak Mulia. Berikut ini adalah alamat klinik ustad Danu:
      Nama Klinik: Akhlak Mulia.
      1.
      Lokasi: Jakarta
      Alamat: Komplek Bier blok E 5 D 6, tebet.
      Jam praktek: Rabu dan Kamis pukul 09.00 – 18.00
      Telpon: 021-93276434, 021-71588100
      2.
      Lokasi Yogyakarta
      Alamat: Jln. Wijilan no. 37 A
      Telpon: 0274380301
      Balas
  25. Posted by wawan on 27/05/2010 at 13:01
    assalamu’alaikum ustad….
    mohon petunjuk pengobatannya…
    saya memiliki saudara yang punya penyakit tidak bisa tidur….
    dan dia sudah 6 bulan tdak bisa tidur dengan nyenyak….
    menurut ustad penyakit apa yg dialaminya?
    dan apa solusinya?
    terima kasih sebelumnya ustad..
    Balas
  26. Ass,,ustad dhanu..saya ingin bertanya masalah penyakit yang di alami oleh bapa saya..pas pusatnya terjadi pembekakkan..penyakit ini bermula saat saya masih kecil,,hingga sekarang bertmbah membesar..saya mohon solusinya dari ustad..kesalahan @ dosa ap kah yg bapa saya telah lakukan??perilaku apakah yg harus bapa saya perbaiki??saya mohon sekali solusinya..
    terimah kasih sebelumnya..wasalam
    Balas
  27. Posted by siti muthomimah on 02/06/2010 at 10:08
    Ass pak ustadz.. saya berusia 25 th ..menurut dokter sy menderita TUMOR JINAK DI PAYU DARAH
    sebelah KIRI.. kira2 apa saran dan dosa apa yang menyebabkan itu ?? mohon do’a nya juga supaya saya tidak harus melakukan operasi.. Wass.. suwon
    Balas
  28. Posted by Misa wijaya on 03/06/2010 at 18:32
    Ass. Ustadz
    Saya pria 41 tahun, saya sudah menderita penyakit Tuberculosis sejak tahun 1992 (18 tahun) yang tidak kunjung sembuh. maksudnya penyakit ini tidak pernah benar benar bersih dari tubuh saya. Kalau dirasa rasakan sepertinya sudah bosan saya dengan penyakit ini ditambah lagi saya takut sekali anak saya yang baru beruisa 16 bulan tertular oleh saya.
    saya mohon bantuan ustadz, sebenarnya apa yang terjadi dengan diri saya dan apa yang harus saya lakukan agar saya bisa sembuh…saya menyadari kalau saya adalah manusia yang banyak salah dan dosa.
    terima kasih atas saran dan bantuannya.
    Balas
  29. Posted by hj. suriatun on 05/06/2010 at 19:30
    ass pak ustad…..
    mamak saya (hj suriatun) sakit lutut kanan, kata dokter sudah jatuh (jatuhnya sudah lama), udah sering ke dokter juga sering ke tukang urut, ada produk obat yang djual bebas tapi malah lutut kiri yang sakit, perut juga sering kembung,,,,
    saya minta solusi dan mintak doanya pak ustad,
    terima kasih sebelumnya….
    Balas
  30. Posted by nurul hasanah on 09/06/2010 at 18:22
    assalammu’alaikum wr, wb.., saya nurul pak ustad.. saya ingin bertanya sama pak ustad ibu saya pada bagian bokong dekat dgn pinggang’a sebelah kanan merasa sakit.. terus tulang pada pundak sebelah kiri’a kl di pegang merasa nyeri dan sakit..kira2 itu apa ya ustad penyebab’a..
    Balas
  31. assalamu’alaikum wr wb
    Pak Ustadz Danu, nama saya Sulaiman, usia 39 thn,pinggang saya sering sakit, sampai kaki,dan sumbernya di sekitar tulang pinggul, dan sakit saya sdh dari tahun 1996, sy sdh konsultasi dokter utk asam urat tdk ada masalah, kalau lagi kumat buat jalan saja gak bisa.
    Mohon petunjuk pak Ustadz.
    Balas
  32. Posted by riska on 12/06/2010 at 14:53
    assalamualaikum ustad ?saya riska,di garut umur 16 tahun ,saya sering mengalami kesemmutan kaki ,apabila jongkok terlalu lama ,mohon solusinya !
    wassalam.
    Balas
  33. Posted by oriflamelovers on 12/06/2010 at 20:23
    Assalamu alaikum mba Resi,
    Salam kenal
    Mba terimakasih untuk info Klinik Ustad Danu’nya, kebetulan ibu saya fans Ustad Danu dan ingin berkunjung ke Klinik beliau karena ada keluhan mengenai Diabetes’nya yang mau ditanyakan.
    Oh yah kalau boleh saya mau ijin share tulisan artikel mengenai Bengkel Hati’nya Ustad Danu ini.
    Mohon konfirmasi’nya yah mba.
    Sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    Bisnis Bunda
    Balas
  34. Posted by yulanda ferawati on 14/06/2010 at 04:46
    ass. pak ustad seblmnya saya perkenalkan nama saya yulanda ferawati saya berusia 27 tahun…saya ingin tanya saya sdh menikah selama 6 tahun tapi sampe sekarang belum punya anak, skr saya lg berobat alternatif tapi sdh hampir 2 tahun blm kelihatan, saya bingung pak ustad…. kira-kira apa penyebabbya kami blm punya anak?… tlg pak ustad kasih penerangan hati kepada saya. terimah kasih.
    Balas
  35. Posted by hartomo on 15/06/2010 at 20:03
    assalamualaikum ustad danu.pak ustad saya mau nanya tentang anak kakak saya dengan nama ella nurin najwa knapa sampai sekarang slama skolah kok belum bisa membaca padahal teman -temannya udah bisa baca semua tolong nasehat ustad kami harapkan
    Balas
  36. Posted by Dahlan on 17/06/2010 at 06:23
    Assalamualaikum ustad Danu, saya mau nanya tentang penyakit yang diderita adik saya yaitu Erni. Adik saya mengalami sakit kanker di rahim yang mana sudah pernah di operasi dan juga sudah pernah periksa di Makassar akan tetapi kanker tersebut ada yang tumbuh lagi. Mohon bantuan Ustad agar sakit yang diderita adik saya dapat diberikan jalan agar dapat sembuh dari sakit yang dideritanya.. terima kasih.
    Balas
  37. Acara Ustasd Danu sangat2 banyak manfaat nya baik dunia maupun akhirat krn disamping bisa menyembuhkan orang yg sakit jg bisa menggugah, meyakinkan orang2 terutama umat islam akan kekuasaan, keesaan, dan segalanya adalah karena Allah Ta’Ala…Amiiiiiin…..
    Inilah ajang, acara pertelevisian yang paling baik dn berguna banyak untuk semua orang….
    Balas
  38. Posted by dwi saptorini on 17/06/2010 at 22:49
    ass.pak ustad saya mempunyai penyakit tumor jinak di payudara sebelah kanan.dan dokter menyarankan harus di oprasi…saya harus gimana ya pak ustad…apa yang menyebabkan penyakit tersebut…mohon doanya untuk kesembuhan saya…terimakasih.wassalam.
    Balas
  39. Posted by agus on 18/06/2010 at 09:59
    assalamu’alikum pak ustad, saya punya teman yang mengalami sudah kurang lebih 4 bln kanker klelenjar getah bening.
    sdah berobat dan terapi masih sja blum da hasil, mohon bantu saya pak ustad.
    terima kasih, wassalam
    Balas
  40. Posted by agus on 18/06/2010 at 10:04
    assmu’alaikum,pak ustad saya minta nomor hape nya pak ustad yang bisa di hubungi karena saya ingin teman saya yang sedang bertrung melwan penykitnya segera sembuh pak. terima kasih wassalam.
    Balas
  41. Posted by marina on 20/06/2010 at 16:12
    Aslkm..wr..wb.. ustad.. :)
    usatad.. sya mao nanya.. tapi ini masalah kesehatan ibu saya..
    ibu saya alhamdulah jarang sakit ustad/ demam ustad.. hanya saja dia terus di hinggapi masalah batuk.. dan susah untuk sembuh.. sudah banyak obat yang dia konsumsi.. mulai dari herbal sampai ke medis.. batuknya bisa berbulan2 ustad.. ketika sembuh.. diperkirakan hanya dapat bertahan paling lama 2-3 bulan.. setelah itu batuknya akan kembali lagi.
    ustad.. sya mohn bantuannya..
    karna saya sudah bingung mo konsultasi ma siapa lagi..
    wslm..
    Balas
  42. Posted by Ibu Diyah Sidoarjo on 21/06/2010 at 22:30
    Assalamualaikum Wr.Wb
    Ustad Danu, saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya.
    lehernya kaku, tidak bisa nengok ke kanan dan kiri, sudah 20 th-an.
    Umur Bpk saya 71th.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalamualaikum Wr.Wb.
    Balas
  43. Posted by Husnul on 22/06/2010 at 13:38
    assalamualaikum wr, wb ust knp ibu ku kakinya ngk sembuh2 padahal udh di obati kmna2 na kta doktr pykit asmurat kok ngk sembuh knp ya ust tlg brikn solusi soal nya aq kasihan sama ibu aku udh 2 thn ngk sembuh2. knp dgn ibu aq tolong brika jwb nya waslam……..
    Balas
  44. Posted by Ibu Diyah Sidoarjo on 23/06/2010 at 10:22
    Assalamualaikum Wr.Wb
    Ustad Danu, saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya.
    lehernya kaku, tidak bisa nengok ke kanan dan kiri, sudah 20 th-an.
    Umur Bpk saya 71th.
    Sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    wassalamualaikum Wr.Wb.
    Balas
  45. Posted by Neni on 27/06/2010 at 05:42
    Salam Alaykum
    Ustad Danu… mohon solusi.. anak saya sakit di kedua matanya mulai kecil/bayi.. sekarang umur anak sudah 15 th, saya sudah berobat secara medis sampai ke Perancis diagnosa auto imum, di Indonesia Steven johson, di Jordan bakteri infeksi, di mesir infeksi, saya sudah bawa anak Umroh 2 kali, di indonesia sudah berobat medis dan non medis.. sekarang matanya semakin parah..cornea sudah rusak dan mengecil.. mohon petunjuk harus bagaimana… Terima kasih sebelumnya… Semoga Allah memberikan Rahman dan Rahim…
    Wassalam
    Balas
  46. Posted by jupri yanto on 27/06/2010 at 06:19
    assalamualaikum wr.wb
    usstad danu
    saya mau tanya tentang penyakit ayah saya,belia namanya H.SABERI usia 57 thun.ustad ayah saya bru sktar 2 bulan ini ada benjolan pd kemaluannya,dan ayah saya punya penyakit darah tinggi sudah sktar 2 tahun dan pernah kena stroke ringan tp alhamdulillah sudah kembali normal.saya berharap usstad bs membrikan saran n mudah2an bs sembuh..kami sangat mengharapkan saran dr usstad untuk kesembuhan ayah saya
    Balas
  47. assalamualaikum wr.wb
    saya mau tanya dosa apa yang pernah saya lakukan kenapa saya sering sesak nafas.
    mohon solusinya dan doanya ustadz danu.
    wa’alaikumsalam wr.wb
    Balas
  48. Assalamu’laikum wr.wb
    Pak Ustadz,,
    Ustadz,,saya sekarang kuliah dibidang komputer. dulu waktu saya SD-SMA pelajaran yang diterangkan oleh guru insyaAllah bisa saya pahami dg baik,bahkan saya rangking . Tapi kuliah sekarang kenapa agak susah saya menerimanya ya Ustadz dan setiap saya mau berangkat ke kampus atau teringat akan materi yang diajarkan,hati saya selalu bergetar,bahkan terkadang ada rasa mual dan mau muntah. Dan saya mencoba untuk membaca zikir,tapi besoknya ulang lagi Ustadz sampai sekarang sudah 3 bulan saya kursus. kadang setelah saya pulang,saya menangis dan bertanya pada diri sendiri,apa salah saya atau dosa apa selama ini yang telah saya lakukan. Saya tamat SMA sudah lebih kurang 5 tahun. Semoga Allah memberikan hadayah Melalui Ustadz! Amiiiin Ya Rabbal ‘Alamin.
    Balas
  49. Posted by hartopo on 02/07/2010 at 09:37
    ass.wr.wb
    ustadz saya menanyakan ,dibagian belakang atas dibawah kepala saya terasa berat,ada penyakit apa ya? mohon infonya terima kasih?
    Balas
  50. Posted by nini on 07/07/2010 at 18:43
    apakah semua penyakit yang d derita itu benar semua?????
    Balas
  51. assalamualaikum pak ustad Danu, saya mohon solusi penyakit ibu saya ada tumor jinak dipipi kiri dekat mata , apa penyebabnya dan mohon solusi terimakasih
    Balas
  52. Posted by YAYUK WAHYUNI on 12/07/2010 at 11:28
    Assalamu’alaikum wrwb
    Ustadz Danu, saya sudah menikah 5 tahun dan belum dikaruniai momongan.
    Saya dan suami sudah mencoba pengobatan medis dan alternatif, namun belum ada hasil.
    Hasil analisis secara medis menyatakan bahwa saluran indung telur saya pendek sehingga
    disarankan untuk bayi tabung.
    Mohon pencerahan dari Ustadz apa yang harus saya lakukan?
    Maturnuwun sanget.
    Wassalam, wrwb
    Balas
  53. Posted by asep on 12/07/2010 at 12:05
    ass,wr.wb
    pak ustad ibu saya pingin tau alamat ustad, tolong terima kasih
    Balas
  54. Posted by lopva on 12/07/2010 at 20:44
    estadz mas dhanu,,sy hv msalah dg jerawat…
    biasanya dalam bberapa bulan hilang tapi sekarang malah selalu tumbuh dan gak hilang”,,,apakah yang harus sya perbaiki???
    Balas
  55. Posted by mariyam on 14/07/2010 at 10:04
    Assalamu’alaikum wr.wb
    Ustad Danu… saya mohon solusi tentang penyakit bapak saya. Setelah pulang dari Rumah sakit bapak saya tidak mau makan dan minum sudah 12 hari. Kalau setiap di suruh makan minum selalu marah marah dan berteriak. Diagnosa dokter ada penyempitan di otak sebelah kanan. Apa penyebabnya dan mohon solusinya. Terima kasih.
    Wassalam wr.wb
    Balas
  56. Posted by lilis on 18/07/2010 at 16:25
    Ass.Ustad
    saya mau minta solusi nya,
    ibu saya mempunyai benjolan da payudara sebelah kira sudah 2th,ibu saya tdk mau d Operasi
    Mohon soLusi ny,
    Wassalam
    Balas
  57. Posted by bagoes on 21/07/2010 at 08:39
    review ustad kok truz pada nanya , yg bener aje.. so kalau mau sembuh ya ke klinik sama bawa uang minimal 5 juta baru diobati kalau tidak bawa uang ” mau sembuh kok gratis ya datang aja di pengajian yg tidak bayar” itu dan njangan sekali-kali minta no hp pak ustad g bakalan di kasih, ustad seleb g sembarangan kasih no hp bro
    Balas
  58. SAYA IBU ISWARI. LUTUT BAGIAN BELAKANG SAKIT KALAU DARI DUDUK KE BERDIRI. ATAU KALAU SILO KOK ENGGAK BETAH KARENA SAKIT. BAGAI MANA SOLUSINYA. PAK DANU
    Balas
  59. SAYA IBU RUMAH TANGGA, PUNYA SAKIT ADA BENJOLAN PADA PANGKAL PAHA SEBELAH KANAN. kalau ada kegiatan yg jongkok atau duduk rendah, lama 2.agak nyeri.bagai mana solusinya pak ustad?
    Balas
  60. saya ibu rumah tagga. umur 50 th. merasa sudah menasehati anak. supaya mau nurut. krn kami mengharap anak kmi perlu dibekali ilmu atau keterampilan. tapi anak ini sungguh diluar dugaan. dia ingin menikah cepat.padahal anak kami laki2.umur menginjak 20 th.pak tolong solusinya.pak DANU
    Balas
  61. Posted by Abdul haris siregar on 23/07/2010 at 11:40
    Assalamu alaikum
    Pak bapak saya lumpuh asal usulnya penyakit paru-paru terus kebun kami kebakaran hari itu ( kebun karet) terus pulang dari ladang nengo kebun yang kebakaran bapak malam nya langsung ga sadar pak …badannya jegang sambil ngorok tapi ga sadar pak…. jadi sekarang bapak saya udah bisa duduk tapi tangannya bengko sebelah kiri dan kanan juga ga bertenaga ……bicara juga ga jelah pak..mohon bantuan sama pak ustazd apa obat untuk bapak saya supaya sehat ?
    Balas
  62. Posted by gusni on 23/07/2010 at 11:55
    ass ustad..saya remaja umur 20 tahun…saya punya masalah dengan haid saya yang tidak lancar….
    sudah saya periksa…kata dokter itu karena ada penyumbatan….
    setelah diobati….haid saya lancar selama 2 bulan….namum setelah itu haid saya kembali tidak lancar….
    tolong bantuanya ustad….apa yg harus saya perbaiki?????
    dan apa kesalahan yang saya perbuat….
    terima kasih….
    wss
    Balas
  63. Posted by mudjiati on 23/07/2010 at 17:57
    assalammualaikum
    pak ustad saya seorang ibu berumur 43 th,,2 bulan yang laludi fonis oleh dokter gagal ginjal akut,,,,apa yang harus saya lalukan agar tidak sampai cuci darah,,,,dan amalan apa yang harus saya lakukan,
    atas saran dan jawabannya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    balas
    Balas
  64. Assalamu’alaikum wr.wb.
    wah bagus artikenya, saya load untuk kado teman saya yang lagi sakit. boleh kan
    saya penggemar ustad danu
    Jazakumuloh
    Wassalamu’alaikum wr. wb.
    Balas
  65. Posted by rivadin on 25/07/2010 at 08:20
    Assmuaikum wr,wb
    ustad danu, saya mempunyai keluhan penyakit pinggang yang sudah puluhan tahun tidak bisa sembuh-sembuh apa solusinya. Dan kalau sholat jum”at an duduk lama pinggang dan kaki kiri sakit. Mohon dengan sangat solusinya.
    Balas
  66. Posted by Nurhayatii on 26/07/2010 at 22:15
    Assalamualaikum wr. wb
    Pak Ustad saya mempunyai seorang anak perempuan, sekarang usianya menjelang 19 tahun. anak saya ini mempunyai kelainan dalam perkembangan mentalnya. Perlu saya sampaikan pada usia 1 tahun sampai usia 5 tahun sering mengalami kejang karena demam. Secara phisik tidak ada masalah, hanya perkembangan mental dan motoriknya ada keterlambatan. Akibatnya anak saya ini hanya mampu bersekolah sampai lulus sekolah dasar. Melalui kesempatan ini saya mohon dapat diberi petunjuk apa yang harus saya lakukan agar anak saya ini bisa berkembang secara normal sesuai usianya. sebelumnya saya haturkan banyak terima kasih.
    Wassalam.
    Balas
  67. Posted by Ally on 27/07/2010 at 14:44
    bgimana menghilangkan kecemasan N pikiran negatif
    Balas
  68. Posted by AINUR ROFIQ on 29/07/2010 at 09:46
    Assalamualaikum Wr Wb.
    Pak ustadz Danu Saya dari Gresik mau tanya. Saya mempunyai anak laki -laki umur 2 Bulan di pangkal paha ( lipatan Paha ) terdapat benjolan setelah saya konsultasikan ke dokter anak saya menderita HERNIA INGUINALIS dan dianjurkan operasi untuk itu saya mohon bantuannya ustadz apa yang akan saya perbuat agar anak saya bisa lekas sembuh. saya tunggu balasannya lewat email, terima kasih
    Wassalam
    A. Rofiq
    Balas
  69. Posted by Deli Puspita on 29/07/2010 at 11:24
    Assalamu’alaikum wr.wb
    Pak ustadz,saya ingin menanyakan tentang penyakit ayah dan ibu saya pak ustadz. Ibu saya punya penyakit batuk dan sesak nafas,penyakit itu datang kadang-kadang,tapi kalau siang bekerja terlalu berat dan cuaca panas maka malamnya ibu saya batuk kadang diiringi sesak nafas,terkadang sampai 2/3 hari dan malamnya dak bisa tidur. Ayah saya terkadang secara tiba-tiba bagian telapak kakinya terasa sakit dan tak bisa berdiri itu sampai kadang 2/3 hari juga.Apa solusi dari semua ini pak ustadz,kesalahan dan dosa apa yang telah dipebuat orang tuaku? Apa yang harus mereka lakukan pak ustadz?Kadang saya ingin menggantikan rasa sakit yang mereka rasakan. tolong ya pak ustadz,berikan jalan keluar semoga Allah memberikan hidayah melalui pak ustadz. Amiiin ya Allah.
    Semoga pak ustadz dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT. Amin
    Assalamu’laikum wr.wb
    Balas
  70. Posted by Ratna on 30/07/2010 at 15:11
    Assalamualaikum Wr.Wb
    Pak ustad, saya ibu rumah tangga berusia 38thn, menikah sudah 11 thn, mempunyai anak 8 thn kelas 2 sd. Yang ingin saya konsultasikan, anak saya sering melamun dan tidak konsentrasi disekolahnya. Keadaan ini membuat saya sangat stress…
    Bagaimana solusinya pak ustad?
    Wass,
    Balas
  71. Posted by rosidah on 02/08/2010 at 08:30
    ustad saya mau tanya, kebetulan saya sama suami sekarang berjauhan, maksudnya sekarang suami saya kerja di jakarta dan saya disemarang, alhamdulillah sudah jalan hampir 7 tahun, alhamdulillah satu minggu sekali pulang. mungkin salah saya juuga dulu, awal menikah suami di phk dari kantornya kemudian mungkin saya berdoanya medikti allah sehingga allah sekarang menempatkan dia di jakarta. waktu itu memang saya ingat dalam doa saya ikhlas seandainya kerja suami saya harus kerja jauh, mohon petunjuknya dosa apa yang harus saya istiqfarkan dan amalan apa yang harus saya perbuat sehingga dapat menyatukan kami dalam satu rumah, amien……
    Balas
  72. Posted by HAMZAH on 02/08/2010 at 20:16
    Asallamualaikum
    pak ustad saya mempunyai ank 2,5th difonis menderita tuna rungu n disarankan masuk SLB ,,apa yg harus saya lakukan agar anak saya bisa normal kembali dikarenakan dulu wktu bayi ank saya bisa mendengar , amal apa yg kami harus lakukan
    atas jawban dan solusinya kami ucapkan terima kasih
    Balas
    • Assalamualaikum wr..wb
      Ust.Danu yang Baik, saya seorang ibu yag sdh dikaruniai 2 orang anak (Laki2dan Perempuan) umur saya 38 Tahun, begini ust. mohon solusinya mengapa setiap hari kepalaku terasa pusing setiap tengah hari. ust. setiap hari apa saya harus minum puyer sakit kepala terus, kan tidak baik, padahal sy sering berobat bekam, mohon solusinya. Terimakasih.Wassalam
      Balas
  73. Posted by Siti Fatimah on 03/08/2010 at 10:39
    Assalamualaikum wr..wb..
    Pak ustadz saya remaja 21 th,Saya punya masalah bagaimana cara menghilangkan sifat keras hati pada diri saya. Mohon atas saran & Jawabanya sebelumnya saya ucapkan terimakasih.
    balas
    Balas
  74. Posted by asni on 08/08/2010 at 17:33
    asw.ustad saya sering keputihan, dari sebelum menikah. dan pinggang belakang sampai pantat sering sakit.setelah menikah, perut saya sering sakit setelah berhubungan mohon saran dari ustad no hp 081254021460
    Balas
  75. Posted by Khafsoh Wahyuni on 09/08/2010 at 10:25
    Ass. Mbak yg pny blog…lam kenal ya..mo tanya neh, kira2 ust. Danu ada jadwal ke Sby kpn ya? trus metode SEFT tu pa ya? coz saya pingin ngobatin suami saya yang punya sakit kepala dibag. belakang dah 10thn pasca hafalan qur’an,yg efeknya g’ bs baca, liat tv, pc dll n setahun ni nyeri dperut sehingga tidak bisa duduk n berkendara. trus rutin brobat ke dokter spec. gastro n syaraf tetep g’da hasil. smp tiap kontrol dibilangin ma dokternya klo suami saya bagus alias normal. mungkin njenengan da info plus solusi tentang penyakit suami saya…mohon bantuannya ya…tq
    Balas
  76. Posted by ike rodhiyya on 10/08/2010 at 10:05
    Assalamualaikum…mbak resi…..terimakasih, kiranya blog mbak banyak bermanfaat, karena sekarang saya di Thailand, tidak bisa melihat acara Bengkel ati disini…sekiranya mbak tahu, moho saya dijelaskan mengenai akhlak/ kesalahan yang mengakibatkan seseorang terkena penyakit Hepatitis B (carrier), saya menjadi carrier HB sejak kuliah, sekarang sedang hamil anak kedua, sehingga saya kuatir anak kedua akan terinfeksi HB….sebelum melahirkan saya berusaha untuk sembuh. Jazakillah .Jika ada alamat email ust. Dhanu, mohon di-share,saya sgt berterimakasih
    Balas
  77. Posted by dewi kartika kaban on 11/08/2010 at 07:46
    asalamualaikum pa ustad saya wanita berusia 25 thn ..dengkul kaki saya kok sering lemes ya pak dan kalo jongkok kaki saya sering gemetaar pak……………monon solusinya ya pak ustad terimakasih …….wasalam
    dewi …di bekasi
    Balas
  78. Posted by hariyono agus santoso on 12/08/2010 at 19:42
    assalamualaikum wr.wb
    ustad danu saya mempunyai penyakit ambein, bagaimana cara mengatasinya? mohon saran dari ustad,sebelumnya saya ucapkan terima kasih.
    Balas
  79. Posted by syahrul azmi on 14/08/2010 at 10:12
    assalamu’alaikum.wr.wb. ustadz, saya suka nonton acara bengkel hat di TPI tiap ahad dan senin, maaf sy baru tau sebulan belakangan. mudah-mudahan waktu acaranya ditambah dari senin-jumat. berapa no telp kl mw telp ke acr bengkel hati waktu on air.trims.wassalamu’alaikum.wr.wb
    Balas
  80. Posted by Renny Tri Y on 20/08/2010 at 12:42
    ustadz saya punya kakak,udah 5 tahun ini blm dikaruniai anak..Menurut kakak ipar saya (cewek) bahwa kakak saya mengalami disfungsi erksi (impotnsi).
    Mohon solusinya ustadz karena rumah tangga kakak saya akan retak bila belum dikaruniai anak..makasih
    Balas
  81. Posted by sarto on 20/08/2010 at 17:40
    Ass. ustadz
    Istri saya sakit pada perut tepatnya pada pusar. pusarnya gatal dan berair. mohon solusinya ustadz, mungkin ada aklak yang harus diperbaiki. terima kasih
    Balas
  82. Posted by zainal A on 22/08/2010 at 12:33
    assalammu’alaikum wr.wb
    p.ustadz?saya mnta tlong,apa slusinya sakit panas n batuk..???
    trimakasih…..
    wassalammu’alaikum wr wb
    Balas
  83. saya laki-laki, umur 44 th, memiliki 2 org anak (1 laki,1 perempuan), sekarang saya memiliki keluhan penyakit sbb: awal JARI tangan saya sebelah kiri merasa gemetar (LEMAH), terjadi dgn sendirinya. Kemudian merembet pada telunjuk sebelah kanan. saya memeriksakan ke dokter dengan vonis bahwa saya mengindap penyakit (AMYOTROPIC LATERAL SCLEROSIS ( ALS ), yaitu penyakit motor neuron progresif muscular atropi, penyakit ini paling sering ditemukan pada orang dewasa. Penyakit ini merupakan penyakit progresif yang tidak diketahui penyebabnya. Dikarakteristikkan dengan adanya degenerasi dan jaringan parut pada motor neuron bagian lateral spinal cord, brainstaim dan cortex cerebral yang menimbulkan istilah lateral dan sclerosis yang mengidentifikasi penyakit ini.Saraf perifer berubah menyebabkan serabut otot atropi atau amyotropi. Hal ini mengakibatkan kelemahan sehingga ditemukan limitasi gerak. Pada kasus ini degenerasinya dimulai pada traktus corticospinalis dan menyebar ke bawah ke anterior horn cell dan akar saraf. Jadi penyakit ini dimulai sebagai penyakit upper motor neuron dan pada akhirnya menjadi penyakit lower motor neuron.
    harapan saya mohon ustad danu memberikan solusinya yang terbaik, jawaban haraf di kirimkan ke noorfauzieiberahim@rocketmail.com
    Balas
  84. Posted by putri on 28/08/2010 at 06:32
    asslm’lkum,
    ustad saya mw brtanya
    kenpa ya hmpir stiap hri bdan sya gtal2 alrgi,,,n ska pusing .
    trmksh wssalm’lkum wr.wb
    Balas
  85. Posted by ibu Rosliana on 21/10/2010 at 14:18
    assalammu’alaikum wr.wb
    p’ ustad saya mau tanya. knapa jari tangan saya yang kanan suka kesemutan/kebal jika melakukan aktifitas. terimaksh. wssalm’lkum wr.wb
    Balas
  86. Posted by endang sumarna on 21/10/2010 at 15:29
    assalamualaikum wr.wb. saya punya anak tiga pertama cewe (uumur 10th) kedua cowo(4.5th) ketiga cewe(1.5th) terus anak yang kedua dan ketiga kurang reflek terhadap suara sehingga kedua beum dapat bicara sampe sekarang, mohon di beri tahukan solusinya terimakasih sebelumnya. wasallamualaikum wr.wb
    Balas
  87. Posted by erlin on 04/11/2010 at 01:34
    assalamualaikum wr. wb.
    ustad danu saya minta tolong solusinya, anak saya umur 18 bulan, berat badannya cuma 8 kg, dia menderita sakit batuk seperti gejala bronkitis sejak lebaran kemaren. bagaimana solusinya ya, mohon dibantu. terima kasih banyak. wassalamualaikum wr. wb.
    Balas
  88. Posted by erry on 04/11/2010 at 15:05
    assalamualaikum wr wb, dari hasil usg pada payudara kanan kiri saya ada kista. mohon solusi dari ustad danu, trimakasih wassalamualaikum wr wb
    Balas
  89. Posted by agus pramono on 05/11/2010 at 08:24
    ustad mo tny:saya 31th terdiagnosa hepatitis b carier (Hbsag +)kt dokter ni menurun dr ibu dan kbtln dr 3 anak hny sy yg +,dan sdh pengobatan dimedis maupun non medis blm berhasil sy mhn solusi pak ustad?
    Balas
  90. Posted by Lia on 05/11/2010 at 18:21
    ass..wr.wb pak uztad saya mau tanya cara menghilangkan bercak putih di kulit tangan.Udah coba ke dokter spcialis kulit katanya bukan penyakit gak ada obatnya.Minta solusinya
    wasalam
    Balas
  91. Posted by arief tirtana on 06/12/2010 at 09:13
    assalamualaikum warohmatullah pak ustad danu ..saya mohon petunjuk dan bantuan nya ..saya punya masalah pergelangan tgan kanan saya sejak tahun 1999 ada benjolan atau sejenis tumor tidak ganas istilah kedokterannya gang lion ,atau uci 2 ..saya udah 2 kali operasi tapi sampai skrang belum hilang …malah sekarang ditangan kiri saya juga sakit ada benjolan kecil tapi itu lebih sakit karena gak bisa ditekuk atau mau push up juga gak bisa .. .`terus saya punya penyakit maggh ..kalo makan muntah ..badan saya juga gampang masuk angin …kalo mungkin saya punya kesalahan yg mengakibat kan penyakit saya ini ada saya mohon banget nasehat dari ustad agar penyakit saya ini bisa sembuh ….mohon balesan nya no saya 081364599969
    Balas
  92. Posted by dEDE on 08/12/2010 at 12:37
    ASS. PA’UZTAD, SAYA MEMPUNYAI PENYAKIT DARAH RENDAH MAKIN HARI TENSI MAKIN TURUN,,,,KE DOKTER CUMA DIKASIH VITAMIN DAN PENENANG..TOLONG PA.UZTAD SOLUSINYA
    TERIMA KASIH
    WASS
    Balas
  93. Posted by SOFI on 09/12/2010 at 15:03
    Ass…..Ustad sya pya tante pnya penyakit sinus sejak thun 98 biasanya pnyakit tu kmbuh jika kena debu n kena gerimis. baru2 ni lututnya sering sakit2n tdak tau ap pnyebabnya biasanya tiba2 kambuh………mohon petunjuk kasih solusinya ustad.
    Balas
  94. Posted by sunata on 12/12/2010 at 17:12
    assalamu’alaikum ustd Dhanu,
    saya sering menonton acara Bengkel Hati,pada kesempatan yang baik ini saya mo bertanya Saya sering masuk angin dan kepala pusing juga sakit perut,menurut ustad di sebabkan karena apa sakit saya?mohon kiranya diberikan solusinya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terima kasih.wass.
    Balas
  95. Posted by henny on 12/12/2010 at 20:10
    assalamualakum wr wb..
    ustad dhanu saya berumur 28 tahun dan belum menikah.sdh 1 thn ini saya periksa k dokter kandungan,stlh dperiksa ada kista.mohon solusi nya ustad..
    wasalamualaikum wr wb
    Balas
  96. Posted by yanti on 13/12/2010 at 11:08
    ass.. mba resi,,saya mau mnta tolong,,anak saya perempuan,berumur 4thn 8 bln kakikanannya kbih pndek dibandingkan dg kaki kirinya,selisihny sekarang 4cm..stelah di rontghen ternyata dipanggul sebelah kanannya td ada sendi peluru nya (tulang yang bulat yg terletak diatas tulang paha
    apa tulang itu bisa tmbuh???
    Balas
  97. Posted by asrul on 17/01/2011 at 10:29
    asalamualaikum ustad…???
    ustad saya mau minta tolong,begini ustad saya mau jadi orang pintar dan saya mau jadi orang soleh bagaimana caranya ustad,tolong bantu saya ustad……???
    Balas
  98. aslamualikum ustadz , saya mwkli kluarga mnta tolong krmi alamat klinik ustadz soalnya mamah saya sakit tolong ya ustadz ,, trmakasih ustadz ,
    Balas
  99. Posted by era on 19/01/2011 at 02:18
    Assalammualaikum… saya mau tanya, klo sakit sinusitis (pilek yang tidak berhenti2) itu kira2 karena apa ya ustadz?
    Trimakasih
    Balas
  100. Posted by abhe on 19/01/2011 at 17:17
    saya terkesan
    Balas
  101. Posted by abhe on 19/01/2011 at 17:21
    mengatsi segala penyakit
    Balas
  102. semoga bermanfaat bagi banyak umat deh kak
    Balas
  103. Posted by sukino on 23/01/2011 at 09:00
    konsol sy punyak istri yg ketergantungan pada obat sakit jiwa sdh hampir 5 thn klau tdk minum obat 3hr kambuh apakah bisa di terapi selain obat trimakasih
    Balas
  104. Posted by yanti on 23/01/2011 at 13:39
    assalamu’alaikum wr.wb.
    ust danu saya mau minta solusi yang sesuai dg syariat islam.bapak saya berumur 60th mempunyai sakit asam urat dan kakinya sering kram,kalau naik motor dalam jarak jauh tdk bisa krn kedua tangannya selalu kesemutan serta kakinya juga kram.padahal beliau tepat waktu dalam minum obat juga sudah olahraga jalan sehat setiap pagi.tapi terkadang beliau juga masih sering makan makanan yang menjadi pantangannya.bagaimana solusinya???
    Balas
  105. Posted by RAHMAT on 24/01/2011 at 10:24
    USTAD, APAKAH ZIARAH KE KUBUR MENGAKIBATKAN KEGUGURAN KANDUNGAN, BAGAIMANA DOA UNTUK MENGHIBUR HATI
    Balas
  106. Posted by aya on 24/01/2011 at 15:16
    ASSALAMULAIKUM …
    ustad , dlm berapa tahun saya sakit . sebelum nie saya kene gatal kulit satu badan hingga kaki & muka bengkak . belum sembuh sekarang sy sakit di bahagian perut kiri . dokter kata , ada darah beku di bahagian wanita sy . dan akan melakukan operasi pada bulan 3 .
    mohon ustad berikan solusi .
    boleh dapatkan alamat & no talefon ustad ?
    terima kasih . wasalam
    Balas
  107. Posted by azwardi ssi on 24/01/2011 at 22:16
    ass ustad… ana punya sedikit masalah dan membutuhkan saran dari ustad …bapak ana diabetes dan sekarang ini lagi opname di salah satu klinik sekarang ini beliau selalu tersedak mohon bantuan ustad jazakallah
    Balas
  108. Posted by woro indrayani R on 28/01/2011 at 19:24
    Assalamu’alaikum wr.wb. Ustad Danu perut bagian atas kanan, 2 jari di sebelah kanan pusat terasa nyeri, sudah 4 hari BAB kurang lancar tapi tidak sakit seperti sembelit, hanya tidak ada rasa mau BAB. Perut terasa kencang dan mengganjal, apa yang harus saya perbaiki ustad?
    Balas
  109. Posted by dede on 30/01/2011 at 15:36
    assalamu’alaikum wr.wb.
    pak ustadz sminggu yg llu stlah sholat ashar sy wirid basmalah kira2 -/+2mnit tasbih yg sy pegang bersinar warnanya biru tp ga lama,apa arti dr tasbih yg bersinar itu pak ustad,mohon jawabannya,makasi
    Balas
  110. Posted by winarni on 30/01/2011 at 17:04
    aslm . Ustad, saya sudah menikah lebih dari 2th tp blm juga di beri momongan oleh ALLAH.kami sudah check up ke dokter ahli kandungan.secara medis, saya Alhamdulillah dinyatakan baik- baik saja dari sisi kesuburan dll saya tidak ada masalah secara medis. Tapi setelah check up di laboraturium seperma suami saya dinyatakan teratozoospermia atau jenis sperma yang cacat. Berdasarkan statement ustad orang yang susah punya anak karena faktor kurang cekatan dalam beribadah dan kurang mesra. Tapi Alhamdulillah suami saya sholatnya terjaga, sejak sebelum menikah hingga detik ini setiap denger adzan suami saya langsung sholat ke masjid, dan hal itu yang membuat saya mau dinikahi oleh suami saya. dan sayapun selalu mengerjakan sholat,dan setelah menikah sholat saya selalu usahakan untuk on time, berkat bimbingan suami saya . ibadah sunnah pun alhamdulillah kami laksanakan. kalau masalah mesra kami mesra sekali, tapi kalau di depan orang ya gak kami tampakkan kemsraan kami, malu soalnya.tapi kadang kadang kalau marah sama suami saya sulit mengontrol emosi saya, tapi suami saya selalu mengalah dan bersikap dewasa meskipun dia umurnya lebih muda dari saya. Saya minta tolong sarannya ustad, apa yang harus kami lakukan supaya ALLAH cepat beri kami keturunan. Terima kasih banyak sebelumnya ustad.
    Balas
  111. Posted by winarni on 30/01/2011 at 17:08
    ustad boleh saya minta no tlp ustad, jika saya ingin berkonsultasi ?
    Balas
  112. Posted by renie on 31/01/2011 at 14:29
    Assalamu’alaikum.
    Ustadz…saya bru aja kuret karena janin saya tidak berkembang. ini adalah kehamilan saya yang ke 5. Anak saya baru 1seorang putri 11th,2x bayi dilahirkan posisi meninggal (usai kandungan9bln),2x keguguran/kuret (usia kandungan 3bln).
    Saya memang kena virus TORCH ( TOXO selain kena janin mata 2/3 dah kena virus, CMV saya kea radang otak, Rubella, Herpes ( Herpes saya – ). Saya sudah terapi yg menghabiskan 34jt th 2009. Alhamdulillah otak+mata sudah sembuh. Tapi tgl 5 januari 2011 saya dikuret.
    Saya sudah melakukan sholat taubat,sedekah,minta maaf pd keluarga.
    Ustadz sakit saya ini karena apa ? Mohon solusinya karena saya ingin bgt nambah anak.
    Suwun.
    Balas
  113. Posted by utari on 31/01/2011 at 23:20
    Assalamu’alaikum.
    Ustadz…saya seorang ibu yang dikaruniai seorang anak bernama verania berumur 10 tahun. Pada saat ini anak saya divonis terkena infeksi saluran kencing dan ginjalnya terbalik yang sebelah kiri mohon solusi dari ustadz sekian terima kasih wasalam
    Balas
  114. Posted by Septian on 01/02/2011 at 23:29
    mau tanya…kalau Prakteknya dipanggil kerumah saya bisa ga?????
    Balas
  115. Posted by diyah ratnawati on 02/02/2011 at 15:55
    assalamualaikum ustat,
    saya setiap hari selalu batuk terus menerus, kemudian napas menjadi agak sesek sampai saya merasa tersiksa setiap hari. kadang udara dingin, panas, mendung, capek dan setres sering menjadi penyebabnya. sudah periksa oleh dokter spesialis paru dan difoto ronsent katanya saya menderita asma. tp setelah semua obat sy minum dan semua saran dari dokter saya kerjakan kok masih belum ada perubahan sama sekali. saya masih terus batuk dan ini sangat mengganggu saya dalam bekerja karena jadi tidak vit dan tidak bisa konsentrasi dalam bekerja. apalagi saya bekerja di instansi kesehatan jadi saya sering malu dengan pasien saya karena saya batuk terus didepan pasien. “Mohon bimbingan dari Ustat Danu”
    sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas bimbingannya.
    Wassalamualaikum wr wb.
    Balas
  116. Posted by dana indriana on 02/02/2011 at 19:35
    assalamualaikum.segala puji hanya bagi Allah ,pa saya minta saran bagaimana cara menentramkan hati saya ini,setiap hari gelisah
    Balas
  117. Posted by hisyam on 13/02/2011 at 14:02
    assalamu’alaikum,.,..
    Ustadz danu,, sudah sktar 3 buaan ini aku mengalami gangguan pada kaki,,dan kata dokter penyakit yang kualami adl vaskulitis(radang pembuluh darah) yang juga disertai bengkak.
    Aku berharap ustadz bisa memberikan solusinya yang terbaik, amien..
    Terima kasih
    Balas
  118. Assalamu”alaikum, Wr.Wb…..
    Ustadz, saya mohon bantuan, anak laki2 saya umur 2 tahun dia tidak mau makan kecuali ASI ibunya, kt dokter anak saya sakit flek paru2, tp sudah berobat rutin selama 6 bulan berturut2 tetap sj anak saya tidak mau makan, saya Ustadz bantuannya kira2 apa yg dapat kami lakukan dan apa salah yg telah kami lakukan..
    Balas
  119. Posted by Hardianto on 27/02/2011 at 02:39
    Assalamualaikum mhon bntuan knapa anak sy yg brumur 26bln sring skit – 4x opnam, berkali k dr spesialis, hmpir 2-3bln sekali k dr anak -
    diagnosa : tipus, amandel, infeksi lambung, radang tenggorokan, batuk pilek flu
    mhon blasanx skrg anak sy skit
    jazakumullah khairun jaza
    Balas
  120. Ass.Wr.Wb.Ustadz Danu yg di muliakan Allah SWT,saya mau nanya tenatang penyakit yg saya alami: 1 saya sering sekali lupa,baik sedang berbicara maupun bekerja,apabila di tengah pembicaraan /kerjaan di sela/di potong orang lain,maka saya akan lupa untuk meneruskan bicara/kerja selanjutnya. 2 saya dlm 6th ter akhir ini sering sekali marah marah kepada siapa saja mulai dari keluarga,saudara,sampai tetangga,Ustadz Danu saya minta solusinya agar penyakit saya ini sembuh/tidak lagi ada di tubuh saya,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
    Balas
  121. Posted by anike novi on 03/03/2011 at 19:01
    Ass.Wr.Wb.Ustadz Danu yg di muliakan Allah SWT,saya mau nanya tenatang penyakit yg saya alami: kenapa ya ustadz saya ini sudah menikha hampir 4 tahun sudah kedokter dan kemana – mana tp sampai skrg saya belum dikasih keturunan ? mohon bantuan dari ustadz,sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih
    Balas
  122. Posted by sentot suwarso on 04/03/2011 at 08:42
    Ass.Wr.Wb
    Ustadz Danu ,saya mau menanyakan soal sakit yg saya rasakan yg sdh hampir 1 tahun saya rasakan .Saya selalu merasa badan lemas seperti mau pinsan perut terasa mual ,itu saya rasakan terus setiap hari,saya mohon bantuan sama ustad bagaimana solusinya.
    terimakasih atas bantuannya.
    wassalam wr.wb
    tolong di balas ya
    Balas
  123. Posted by rina on 05/03/2011 at 12:18
    Assalamu’alaikum Wr.Wb.
    Ustadz Danu, saya ingin bertanya. jujur saja akhir-akhir ini saya sering mengalami sakit pada daerah dada kiri, saya khawatir terkena penyakit jantung. Menurut pak Ustadz,kenapa saya bisa sakit dada? adakah kaitannya dengan penyakit hati? bila ada, saya mohon beri tahu saya akibat apa saya sakit dada? Mohon petunjuknya agar saya bisa sembuh.
    Sebelumnya terima kasih banyak pak Ustadz.
    Balas

4 comments:

  1. ass..wb pa ustad skrng udh ga d mnc tv lg y,knp?klo blh tau skrng msh dakwah d tv pa g?trmksh

    ReplyDelete
  2. Acara Ustad Danu sekarang sudah ada kembali di MNC TV dengan tayang 1 kali seminggu setiap Hari Minggu Mulai dari jam 4 sd 5 Subuh.
    Dan dilanjutkan Off Air (tidak tayang di TV, namun tanya jawab langsung di Medjid Anida TMII) dari jam 5 - 6 Pagi.

    ReplyDelete
  3. assalamualaikum pak ustad DANU, saya punya istri mempunyai penyakit napas dan batuk, tetapi batuknya susah disembuhkan, bagaimana ya..pak supaya penyakit batuk istrisaya dapat disembuhkan,mohon maaaf pak ustad

    ReplyDelete
  4. ASSALAMUALAIKUM WR.WB

    PAK USTAD DANU YANG DIMULIAKAN ALLAH SWT, SAYA MAU BERTANYA TENTANG PENYAKIT YANG DIDERITA IBU SAYA SUDAH SEJAK LAMA YAITU GLOUKOMA.
    SEKARANG MATA IBU SAYA PANDANGANNYA SUDAH BURAM, HANYA BISA MELIHAT CAHAYA TERANG SAJA. MELIHAT WAJAH SAYA SAJA SUDAH TIDAK BISA.
    MOHON BANTUANNYA PAK USTAD. TOLONG DIBALAS PERTANYAAN SAYA INI.
    SAYA INGIN IBU SAYA SEMBUH, KARENA SAYA INGIN IBU SAYA BISA MELIHAT SAYA WISUDA DAN SAYA INGIN IBU SAYA BISA MELIHAT SAYA SUKSES DIKEDEPAN HARINYA.
    TERIMA KASIH USTAD, BANTULAH SAYA DAN IBU SAYA.

    WASSALAMUALAIKUM WR.WB

    ReplyDelete